Minggu, 28 Desember 2014

Lahirnya Penulis

Tepatnya Tahun 1986 telah dilahirkan seorang bayi laki-laki bertepatan pada hari kamis jam 12.00 WIB di tanggal 18 bulan Pebruari , seorang bayi laki-laki yang memiliki bobot 3 Kg, atas rahmat Allah ia pun di diberi kehidupan yang normal ,ia diberi nama Galih purnomo, alasan atas nama tersebut bahwa sang bapak telah mengidamkan sebuah film di tahun tersebut yaitu film Galih dan Ratna, ia pun dibesarkan dan di hidupi oleh keluarga yang pas pasan dari golongan menengah kebawah, di waktu itu bapak bekerja sebagai pedagang asongan di terminal bus Kabupaten Nganjuk, dan ibu yang sering akrab dengan panggilan emak bekerja sebagai buruh cuci baju di rumah orang-orang yang memperkerjakannya.
bangga sungguh bangga, bahwa keluarga yang kecil nan sederhana itu dapat tersenyum lebar akan nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.
Tuhan (Allah) maha bijaksana dan maha pemurah akan rahmat-rahmatnya.

saya memiliki 3 bersaudara , 1 kakak perempuan dan 1 adik perempuan , jadi saya adalah anak laki-laki , hahahahha paling ganteng nih ceritanya. nah itu adalah asal-usul penulis, mungkin kalo ada yang di tanyakan silahkan berkomentar dibawah.

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com